Dengan memasang iklan di http://pasangiklan-baris-gratis.blogspot.com berarti anda telah setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Disclaimer

Bookmark and Share
Dengan mengakses atau menggunakan situs http://pasangiklan-baris-gratis.blogspot.com sebagai media promosi untuk produk / jasa yang Anda tawarkan kepada publik maka Anda sebagai pengguna telah menyetujui dan menerima Syarat dan Ketentuan yang tercantum dalam layanan ini. Bila Anda tidak menerima Syarat dan Ketentuan yang berlaku Kami harap untuk tidak menggunakan layanan dalam situs ini. Dimana Syarat dibawah ini adalah Mutlak dan Tidak Bisa Ditolerir jika Member / Pengguna situs ini melakukan hal-hal yang telah kami larang.

  1. Hubungan atau transaksi yang terjadi atau penggunaan data dari situs ini adalah diluar tanggung jawab dari Situs http://pasangiklan-baris-gratis.blogspot.com/
  2. Jika salah satu pihak bersengketa dengan pihak yang terlibat dalam transaksi, para pihak yang bersengketa setuju untuk melepaskan pengelola Situs http://pasangiklan-baris-gratis.blogspot.com dari semua tuntutan atau gugatan secara pidana atau perdata, pembiayaan yang ditimbulkan secara langsung maupun tidak langsung yang berkaitan dengan transaksi tersebut.
  3. Pengguna situs http://pasangiklan-baris-gratis.blogspot.com ditujukan kepada mereka yang sudah berusia 17 tahun keatas dan dewasa dan bertanggung-jawab sesuai dengan hukum yang berlaku.
  4. Pengelola http://pasangiklan-baris-gratis.blogspot.com berhak melakukan penghapusan Iklan anda tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Pengguna http://pasangiklan-baris-gratis.blogspot.com setuju tidak melakukan spamming, dan mengirim iklan di kategori yang tidak semestinya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar